INTISARI diketuai oleh Khirchoff (Yoppy), yang akrab dikenal dengan sebutan Mage Dayak a.k.a. Sableh, bercita-cita membangun intisari sampai dia pensi, meskipun udah niat pensi berkali-kali... wkkwkw.
Khirchoff ini adalah ketua ke 6 dari beberapa ketua sebelumnya yang sudah turun pangkat karena hal tertentu, semoga Ketua ini bisa membangun intisari menjadi lebih baik..
Untuk lebih lanjut tentang Khircoff Yoppy Pradita





Aftermath yang biasa disebut Benk ini adalah char ke 2 yang sebelumnya memakai char dengan nick EnD... Pengusul dan Pendiri INTISARI ini sempat berhenti dari game Perfect World karena ada sesuatu hal yang harus membuatnya meninggalkan game itu. Dengan kembalinya lg Priest ini ke INTISARI dengan title pangkat Wakil semoga bisa membantu dan menyemangati semua anggotanya.. This Is Aftermath Akbar Benk






Siapa yang ga tw ma Archer 1 ini... nick merah darah.. sang raja RPK danau langit... Team Perang INTISARI ini adalah aWaSPaNaS. ya dia lah sang master of chaos. Char ini sangat sekali membantu INTISARI mulai dari HH sampai Q Bos..
aWaSPaNaS a.k.a Dhin ini selalu siap digempur setiap saat, dimanapun dan kapan pun... keep strong dude... 


Duyzz a.k.a Yudo adalah salah satu BS dari Team Catapult.. meskipun BS kuningan alias mold (moga ganti Eqnya kwkwkw) dia sangat untuk kuat dijadikan Samsak musuh.
Char ini mempunyai loyalitas tinggi di Guild INTISARI... ada yg butuh kehangatan WM dia.. BS Dayak siap bantu..
Duyzz jg memiliki 1 char di G INTISARI dengan nick .D3LT4.


WR paling maho di INTISARI BoLoKoKoK, 1 kata maho untuk WR ini.. Ciayoooo..... "Nama dirahasiakan atas permintaan pemilik, kalo mw kenal mahoan aja"


EиокDеиок, BS Catapult berikutnya ini adalah sesepuh dari Guild INTISARI. EиокDеиок atau sering disebut om Mada ini juga adalah salah satu dari beberapa orang pencetus G INTISARI.
BS yang satu ini sekarang lebih pokus pada WRnya yaitu _n'dra_ (Moga jadi om cita-citanya WR full ASPD)..


Salah satu Job PS di G INTISARI ini, adalah saudara dari Aftermath... estevani ini hasil dari pertukaran char PR, dan sebelumnya memainkan job AS lvl 102.
Jangan sampai anggap Remeh PS ini, PS yang mempunyai hit 15K ++ ini siap untuk berani membantai musuh G INTISARI. mw tw lebih lanjut cek Agung



iLLidianZ... WR ASPD berdarah 12k pertama di server tanah yang bergabung dengan INTISARI, WR dengan jeda sangat cepat ini sudah sangat membantu anggota INTISARI dalam hal Q Peri bersama Team Dayaknya INTISARI
Dengan adanya Herry a.k.a iLLidianZ ini semoga bisa membantu membangun G INTISARI.




WR selanjut nya |Syakira| ( Syakira ) adalah salah satu WR yang setia di G INTISARI, WR yang jarang mencari kerusuhan tetapi sekali dirusuh lain lg ceritanya.
WR ini sangat dibutuhkan dalam TW karena memiliki Skill yang tidak boleh diremehkan.



PerryCha adalah PR dengan CT terbanyak di Server Tanah, dengan senjata seven sage (Zi Ya) yang pertama di Server Tanah.
Pasangan dari iLLidianZ, selalu bersama-sama... Icha adalah salah satu dari Team Dayak INTISARI





















TO BE CONTINUE...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

(_ _")kotka mage dayak pisan, nice gan dilanjut lah

INTISARI GUILD mengatakan...

bae dari pada mage konak

Unknown mengatakan...

Kpn reuni?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management